Search This Blog

Tiket

Live Streaming Indonesia Vs Vietnam,Tidak Ada Siaran Langsung Di RCTI



"Dipastikan laga ujicoba internasional Vietnam vs Indonesia di Stadion My Dinh Hanoi selasa,08 November 2016 tidak disiarkan langsung oleh TV di Indonesia," demikian kicau PSSI.

Pasalnya, ada program lain yang sudah lebih dulu diplot sebelum siaran langsung timnas Indonesia vs Vietnam. Kick-off laga persahabatan tersebut rencananya akan dilakukan pada pukul 19.00 waktu setempat, waktu yang sama pula di Wilayah Indonesia Barat.

Berikut link live streaming vietnam vs indonesia:
https://www.youtube.com/watch?v=zJopCdelfZY


Live Streaming Vietnam vs Indonesia. Skuad Garuda akan coba perbaiki performa mereka setelah gagal raih kemenangan di laga sebelumnya. Ya, Jumat kemarin terpatnya, Boaz Salosa dkk harus puas dengan hasil imbang tanpa gol kala melawat ke kandang tuan rumah Myanmar. Dalam laga tersebut memang penampilan anak asuh Alfred Riedl bisa dibilang sangat jauh dari kata sempurna. Bahkan pertahanan timnas Indonesia dibuat kocar-kacir dengan serangan tuan rumah Myanmar.
Hasil imbang 2-2 kala ditahan imbang Vietnam di Sleman ( 9/10) kemarin tentunya akan jadi pelajaran penting bagi pasukan Afred Riedl jelang laga kali ini. Terlebih lagi Boas dkk bakal tampil di bawah tekanan publik tuan rumah, yang pastinya sedikit banyak akan menurunkan mentalitas punggawa Garuda.
Berbekalkan sekali kemenngan dan dua kali hasil imbang di 3 laga sebelumnya, skuad Garuda akan coba perbaiki penampilan mereka sekakigu mematangkan mentas sebelum mentas di Piala AFF 2016 mendatang. Meski tak akan mudah untuk ecuri kemenangan dari markas Vietnam, namun Riedl menghimbau agar para pemainnya tetap tampil optimis untuk meraih hasil terbaik.

0 Response to "Live Streaming Indonesia Vs Vietnam,Tidak Ada Siaran Langsung Di RCTI"

Post a Comment