Search This Blog

Tiket

CARA CECK INFORMASI JADWAL PENERBANGAN SECARA ONLINE



Mencari informasi jadwal penerbangan secara online sangat mudah, dapat dilakukan dimanapun, dengan media komputer, laptop, smartphone yang terkoneksi dengan internet. Berikut beberapa tips cara cek jadwal penerbangan online.

Mengakses situs maskapai.
Maskapai penerbangan Indonesia sekarang bukan saja diramaikan oleh maskapai domestik, maskapai luar negri juga sudah melayani penerbangan di Indonesia. Setiap maskapai untuk memudahkan calon penumpang memberikan informasi yang dapat diakses melalui website masing-masing maskapai, kemudahan lainnya dalam informasi jadwal penerbangan juga sudah bisa langsung membooking tiket untuk tanggal dan jam penerbangan pada hari itu juga sampai jauh hari sebelum jadwal penerbangan.

Memilih maskapai penerbangan.
Dalam mencari cara cek jadwal penerbangan sebaiknya pilih maskapai yang sudah terbukti baik pelayanannya. Beberapa kendala yang terjadi pada maskapai penerbangan seperti penundaan penerbangan, transit, dan lain-lain. Pilih maskapai yang minim dari kendala di atas, faktor diatas juga kadang dipengaruhi oleh faktor cuaca tetapi juga ada kaitannya dengan SDM yang ada dalam maskapai tersebut. Berikut penulis sampaikan nama maskapai penerbangan beserta situs online maskapai:

• Garuda Indonesia Airways, http://www.garuda-indonesia.com/
• Sriwijaya Air, http://www.sriwijayaair.co.id/
• Mandala Air, http://www.mandalaair.com/
Serta masih banyak maskapai domestik lain.

0 Response to "CARA CECK INFORMASI JADWAL PENERBANGAN SECARA ONLINE"

Post a Comment