Search This Blog

Tiket

INFO PENERBANGAN

General Manager PT GARUDA INDONESIA Kantor Cabang BANDUNG,Ardy Protoni Doda, mengatakan dengan adanya perubahan jadwal terbang menjadi lebih pagi ini dimaksudkan agar dapat meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan Garuda. Perubahan ini sesuai dengan hasil survey yang kerap kali dilakukan oleh team dari Garuda baik ke mitra usaha ataupun kepada para pelanggan atau masyarakat umum secara langsung.

Sebagai bentuk peningkatan pelayanan GARUDA INDONESIA kepada masyarakat, jadwal penerbangan GARUDA INDONESIA dari Bandung (Bandara Husein Sastranegara) keDenpasar (Bandara Ngurah Rai) kini lebih pagi.


Perubahan jadwal ini, katanya, diharapkan para pelanggan Garuda khususnya atau masyarakat umum dapat melakukan penerbangan lanjutan lebih mudah lagi ke berbagai tujuan baik domestik maupun internasional. Selain itu, dengan Garuda terbang lebih pagi dapat mengakomodir keinginan pasar tentunya juga dapat berpengaruh terhadap peningkatan penjualan dan tingkat isian pesawat yang tentunya akan jauh lebih baik dari sebelumnya.

0 Response to "INFO PENERBANGAN"

Post a Comment