Search This Blog

Tiket

Rute Kab Bondowoso Tujuan Bandara Juanda

Rute kabupaten Bondowoso provinsi Jawa Timur (Jatim) ke bandar udara Juanda Surabaya untuk penerbangan maskapai Aviastar, Batik Air, Citilink, Garuda Indonesia, Indonesia AirAsia, Kalstar Aviation, Lion Air, NAM Air, Sriwijaya Air, Susi Air, TransNusa, Trigana Air, Wings Air, Xpress Air.
Jarak tempu dari kabupaten Bondowoso ke bandara Juanda
Bandara Internasional Juanda (kode IATA: SUB, kode ICAO: WARR) adalah bandar udara internasional yang terletak di Kecamatan Sedati, kabupaten Sidoarjo, 20 km sebelah selatan kota Surabaya. Bandara Internasional Juanda dioperasikan oleh PT Angkasa Pura I. Namanya diambil dari Ir. Djuanda Kartawidjaja, Wakil Perdana Menteri (Waperdam) terakhir Indonesia yang telah menyarankan pembangunan bandara ini. Bandara Internasional Juanda adalah bandara tersibuk kedua di Indonesia setelah Bandara Internasional Soekarno-Hatta berdasarkan pergerakan pesawat dan penumpang. Bandara ini melayani rute penerbangan dari dan tujuan Surabaya.
Kabupaten Bondowoso, adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Bondowoso. Ibu kota kabupaten Bondowoso berada di persimpangan jalur dari Besuki dan Situbondo menuju Jember. Kabupaten Bondowoso merupakan salah satu kabupaten yang tidak memiliki wilayah laut (terkurung daratan) dan terletak di wilayah Tapal Kuda, Jawa Timur.
#bondowoso #kabbondowoso #bandara #bandarudara #bandarajuanda #indonesia

0 Response to "Rute Kab Bondowoso Tujuan Bandara Juanda"

Post a Comment